Halaman Facebook
Banner
Divisi Data LitbangPGRINISNKementerian PendidikanPemda Karanganyar
Statistik

Total Hits : 72445
Pengunjung : 15575
Hari ini : 3
Hits hari ini : 28
Member Online : 1
IP : 54.82.112.193
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

mailrist_ku

Penglepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Jumantono Tahun Pelajaran 2014/2015

Tanggal : 05/29/2015, 10:11:30, dibaca 589 kali.

Hari kamis tanggal 28 Mei 2015, mulai pukul 09.00 WIB, SMPN 2 Jumantono mengadakan kegiatan yang berjudul "Penglepasan siswa dan penyerahan kembali kepada orangtua siswa kelas IX tahun pelajaran 2014/2015". Sebelum pukul sembilan tamu undangan yang merupakan orangtua/wali siswa telah datang memenuhi undangan dari sekolah. Selain tamu undangan yang merupan orangtua/wali, ada juga tamu undangan khusus yang juga telah hadir.


Sebelum acara dimulai, siswa-siswa memberikan hiburan dengan membawakan lagu-lagu dari Koes Plus. Kemudian acara dimulai dengan berdo'a. Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia penyelenggara kegiatan yaitu Pak Suprihartono, S. Pd. Kemudian sambutan dari Ibu Kepala SMPN 2 Jumantono Dra. Endang Wuryandari, M. Pd. yang menyampaikan sambutan di antaranya berisi tentang keberhasilan siswa-siswi kelas IX dalam matapelajaran matematika saat uji coba ujian nasional selama empat kali selalu berhasil mendapatkan nilai rata-rata tertinggi se-Kecamatan Jumantono dan diteruskan acara-acara yang lainnya yang banyak berisikan hiburan dari siswa-siswi SMPN 2 Jumantono. Ada teater, menyanyi maupun menari. Menyanyi ada yang kur, akustik sampai diiringi alat musik lengkap atau band. Ada beberapa tarian yang ditampilkan, yaitu tari candek ayu, tari incling dan tari india. 


"keberhasilan siswa-siswi kelas IX dalam matapelajaran matematika saat uji coba ujian nasional selama empat kali selalu berhasil mendapatkan nilai rata-rata tertinggi se-Kecamatan Jumantono"


Alhamdulillaah, acara berjalan dengan lancara dari awal sampai akhir. Semua hadirin yang datang merasa senang dengan tampilan dari anak-anak mereka. Acara berakhir kira-kira pukul 11.30 WIB. Selesei acara, anak-anak masih meneruskan dengan bernyanyi-nyanyi.


 



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas