Halaman Facebook
Banner
Divisi Data LitbangPGRINISNKementerian PendidikanPemda Karanganyar
Statistik

Total Hits : 83586
Pengunjung : 18973
Hari ini : 2
Hits hari ini : 13
Member Online : 1
IP : 54.162.239.233
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

mailrist_ku

Ojo Podo Nelongso Oleh Bupati Karanganyar Yuliatmono

Tanggal : 05/11/2015, 21:58:04, dibaca 246 kali.

Hari sabtu tanggal 9 Mei 2015 di gedung PGRI Kecamatan Jumantono, Karanganyar dijadikan salah satu tempat dari serangkaian acara Hari Pendidikan 2015. Mulai dari tanggal 1 Mei 2015 diselenggarakan acara Gerak Jalan Sehat yang bertempat atau dimulai dari depan gedng PGRI Kecamatan Jumantono dengan hadiah sebuah mobil. Kemudian tanggal 2 Mei 2015 hari sabtu yang telah lalu bertepatan dengan Hardiknas atau Hari Pendidikan Nasional, sudah pasti diselenggarakan kegiatan Upacara Bendera dalam memperingati Hardiknas, kemudian hari sabtu kemarin telah diselenggarakan acara Tasyakuran Hardiknas yang dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Bapak Yuliatmono. Sekaligus juga dalam rangka acara Pembinaan Pegawai khususnya guru. Acara tasyakuran ini dikemas dengan suasana santai dan menyenangkan bagi semua undangan bapak ibu guru yang hadir.


Acara dihadiri oleh bapak ibu guru seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Jumantono. Acara dimulai dengan berdo'a, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan beberapa hiburan yang disampaikan oleh anak-anak PAUD, mulai dari pembacaan puisi dan tari/gerak dan lagu. Tak kalah dengan adik-adiknya, siswa-siswi SMP Negeri 1 Jumantono yang benama Joko Tarub juga menampilkan 2 buah lagu yang diiringi dengan alat musik band. Siswa-siswi sudah tampil semua, bapak-bapak guru dari kumpulan guru Penjasorkes yang tergabung dalam sebuah grup band bernama Jas Plus juga tidak mau ketinggalan, menampilkan beberapa lagu Koes Plus. Satu lagi yang sangat luar biasa, yaitu Bapak Bupati Yuliatmono juga tampil menyanyikan sebuah lagu dari Koes Plus yang berjudul "Ojo Podo Nelongso" yang diiringi musiknya oleh guru-guru Penjasorkes Kecamatan Jumantono. Ternyata penampilan dari Bapak Bupati sangat memukau, luar biasa.


Setelah selesei menyanyikan lagu "Ojo Podo Nelongso", Bapak Bupati dengan spontan menyampaikan akan menyumbangkan seperangkat alat musik kepada grup band Jas Plus ini dengan harapan bisa memberi semangat agar terus berkreasi dan berkarya dengan baik. Tentu saja hal ini disambut dengan sangat antusias dan bahagia dari hadirin semua. Acara hiburan selesei dilanjutkan dengan acara inti yaitu "Pembinaan Pegawai dari Bapak Bupati Karanganyar Yuliatmono".



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas