Halaman Facebook
Banner
Divisi Data LitbangPGRINISNKementerian PendidikanPemda Karanganyar
Statistik

Total Hits : 84401
Pengunjung : 19293
Hari ini : 8
Hits hari ini : 88
Member Online : 1
IP : 54.224.247.42
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

mailrist_ku

Ibanking Bank Jateng

Tanggal : 30-09-2018 16:28, dibaca 29 kali.

Ada kabar gembira bagi nasabah Bank Jateng, tak terkecuali para pegawai negeri / PNS di kabupaten Karanganyar termasuk bapak ibu guru PNS yang penggajiannya melalui bank Jateng. Demikian juga bapak ibu guru SMPN 2 Jumantono bisa menikmatinya. Biasanya sering menanyakan "...." sudah masuk belum. Dengan adanya banking ini tentunya sudah tidak bingung dan bertanya-tanya lagi karena bisa langsung dicek sendiri. Meski sebenarnya termasuk terlambat dari yang lainnya namun tidak mengapa daripada tidak sama sekali.

Mengusung tagline "Transaksi dimana saja dan kapan saja", internet banking Bank Jateng berusaha memberikan kemudahan transaksi perbankan dimanapun dan kapanpun nasabah berada.

Internet banking Bank Jateng hadir dengan fitur sederhana sehingga mudah diakses. Internet banking merangkum segala fasilitas perbankan dalam satu akses dan dilengkapi berbagai layanan dapat dinikmati oleh semua nasabah. 

Di antaranya cek saldo, cek mutasi, transfer, pembelian voucher pulsa, pembayaran universitas, PBB, RSU, PDAM, edukasi, dan juga multipayment seperti kereta api, internet telkom, indovision, transvision, serta citilink. Bahkan Bank Jateng juga menyediakan fitur tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Jateng.

Berikut kami jelaskan cara mengakses internet banking ternyata juga mudah, nasabah hanya perlu membukaibanking.bankjateng.co.id di browser untuk dapat terhubung. 

Namun sebelum melakukan akses transaksi perbankan, nasabah wajib memastikan sudah terdaftar atau teregistrasi dalam layanan Internet Banking. Jika belum, nasabah harus melakukan registrasi terlebih dahulu agar dapat mengakses semua layanan Internet Banking Bank Jateng yang tersedia.

Kini nasabah tidak perlu repot datang ke kantor ketika hendak melakukan transaksi. Cukup dengan mengakses Internet Banking menggunakan smart phone. Ini sangat mudah dan praktis. Transaksi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Berikut ini cara mendaftar internet Banking BPD Jawa Tengah :

1. Datang ke sesin ATM terdekat

2. Masukan kartu ATM BPD yang saudara miliki

3. Masukan PIN ATM BPD saudara 

4. Pada mesin ATM, pilih menu “LAINNYA” lalu pilih “REGISTRASI”

5. Selanjutnya pilih menu “INTERNET BANKING” lalu masukkan nomor HP yang aktif yang sudah terdaftar saat pembukaan buku rekening pertama kali yang akan digunakan sebagai nomor penerima notifikasi dari BPD Jateng.

6. Setelah itu mesin ATM akan mengeluarkan printout yang berisi informasi tentang USER dan kode TOKEN yang akan digunakan untuk aktivasi layanan ineternet banking.

Tahap selanjutnya berupa “AKTIVASI” layanan internet banking melalui portal https://ibanking.bankjateng.co.id

Bersambung... 
http://smpn2jumantono.sch.id/index.php?id=artikel&kode=43



Pengirim :
Kembali ke Atas
Artikel Lainnya :
Silahkan Isi Komentar dari tulisan artikel diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas